AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA: CAPSA SUSUN DAN CARA BERMAIN

Kamis, 16 April 2015

CAPSA SUSUN DAN CARA BERMAIN

CAPSA SUSUN DAN CARA BERMAIN

CAPSA SUSUN atau lebih kita kenal Chinese Poker dalam  bahas Ingris adalah salah satu permainan yang sudah sangat populer di mainkan oleh orang-orang Indonesia.
Capsa Susun adalah permainan kartu yang menarik dan khas dari Cina. Capsa Susun berarti 13 jumlah kartu yang dibagikan kepada setiap pemian. Keuletan dan pertimbangan membuat game ini dianggap sebagia art-on the-table. Para pemaian harus mengamati dan mengatur kartunya untuik memberkikan keuntunagn dan kemenanganan akhir.


Game Capsa Susun ini dikembangkan berdasarkan multiple card game gate luckynaga.com, karena itu kamu dapat memainkan game ini pada perangkat apapun seperti dibawah berikut: 
PC / Laptop, HP:  kunjungi  di WWW.TWINPOKER88.COM
Untuk saran dan kritik game, silahkan langsung masuk ke live chat kami yang siaga 24 jam online.

Cara bermain 
Pack standar 52 kartu (dari A sampai K) digunakan dalam Capsa susun. Terdapat dua -empat pemain. Kartu dikocok dan 13 kartu dibagikan ke setiap pemain Setiap pemain harus membagi 13 kartu mereka ke dalam tangan "belakang " 5 kartu,  tangan" tengah " 5 kartu dan tangan " depan " 3 kartu. Melalui pengalaman dan strategi, pemain poker harus mengatur 3 tangan untuk mendapatkan persentase kemengan yang terkuat dan tertinggi.
Ranking poker standar yang digunakan dari rendah ke tinggi: 2,3,4,5,6,7,8,9,10, J, Q, K, A, dan terutama, tidak ada peringkat antara jenis. 
Pemain mengekspos tiga tangan dan setiap pasangan pemain untuk membandingkan tangan yang sesuai dengan mereka. Dalam kasus normal, kamu menang satu unit untuk masing-masing tangan sesuai pemain lain yang kamu kalahkan dan kehilangan satu unit untuk masing-masing tangan yang mengalahkan kamu. Ketika tangan adalah sama, kamu tidak menang maupun kalah. Akan ada unit setara untuk kasus-kasus tertentu. 
Dasar terminologi: 
Kartu digunakan dalam tangan "back" dan "tengah": 
Tidak ada: Lima kartu tidak membentuk salah satu kombinasi 
Pair: kombinasi dua kartu nilai yang sama 
2 Pairs: Kombinasi dari 2 pair 
Triple: kombinasi tiga kartu dari nilai yang sama ditambah dua kartu yang tidak sesuai. 
Straight: kombinasi 5 kartu dengan angka yang berurutan namun jenis kartunya berbeda, seperti: J ♠ 10 ♦ 9 ♥ 8 ♣ 7 ♥. Straight A-2-3-4-5 berlaku , tetapi mereka yang terkecil. (A adalah yang terkecil dalam urutan ini) 
Flush: Kombinasi lima kartu dari jenis yang sama (seperti: 7 ♠ Q ♠ ♠ 10 K ♠ A ♠) 
Full house: KombinasiTiga kartu senilai dan dua kartu senilai lainnya (seperti K ♣ K ♠ K ♦ 9 ♥ ♣ 9) 
Four of a kind: Kombinasi empat kartu dari nilai yang sama (seperti A ♥ A ♦ A ♠ ♣ A) 
Straight flush: Kombinasi lima kartu dari jenis yang sama secara berurutan (seperti: Q ♣ J ♣ 10 ♣ 9 ♣ ♣ 8) 
Kartu yang digunakan pada tangan "depan" dan "tengah" : 
Tidak ada: Lima kartu tidak membentuk salah satu kombinasi 
Pair: kombinasi dua kartu nilai yang sama 
2 Pairs: Kombinasi dari 2 pair 
Triple: kombinasi tiga kartu dari nilai yang sama ditambah dua kartu yang tidak sesuai. 
Straight: kombinasi 5 kartu dengan angka yang berurutan namun jenis kartunya berbeda, seperti: J ♠ 10 ♦ 9 ♥ 8 ♣ 7 ♥. Straight A-2-3-4-5 berlaku , tetapi mereka yang terkecil. (A adalah yang terkecil dalam urutan ini) 
Flush: Kombinasi lima kartu dari jenis yang sama (seperti: 7 ♠ Q ♠ ♠ 10 K ♠ A ♠) 
Full house: KombinasiTiga kartu senilai dan dua kartu senilai lainnya (seperti K ♣ K ♠ K ♦ 9 ♥ ♣ 9) 
Four of a kind: Kombinasi empat kartu dari nilai yang sama (seperti A ♥ A ♦ A ♠ ♣ A) 
Straight flush: Kombinasi lima kartu dari jenis yang sama secara berurutan (seperti: Q ♣ J ♣ 10 ♣ 9 ♣ ♣ 8) 
BANDAR POKER ONLINE
Kartu yang digunakan dalam tangan "belakang" :
Tidak ada: Lima kartu tidak membentuk salah satu kombinasi 
Pair: kombinasi dua kartu nilai yang sama 
2 Pairs: Kombinasi dari 2 pair 
Straight: kombinasi 5 kartu dengan angka yang berurutan namun jenis kartunya berbeda
Flush: Kombinasi lima kartu dari jenis yang sama

Ketika tangan spesial diperbolehkan, tangan kartu 13- tersebut menang otomatis menghadapi setiap tangan biasa, jika dinyatakan sebelum tangan tereskpose. Ketika dua tangan spesial datang melawan satu sama lain, semakin tinggi memenangkan jumlah tertentu maka semakin rendah kehilangan nilainya (meskipun masih bisa menang melawan pemain lain). Setelah tangan spesial telah ditangani, pemain yang tersisa mengekspos kartu mereka dan menetap di antara mereka sendiri dengan cara biasa. Ciri khas jadwal tangan spesial, secara berurutan, adalah: 
• Dragon flush: Kombinasi 13 kartu dari jenis yang sama (yaitu 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, A): menang 26 unit/1 kalah 
• Dragon Straight: 13 kartu unik: menang 26 unit / 1 kalah 
 Five pairs and 1 three of a kind: menang 8 unit / 1 kalah. Jika 2 pemain memiliki tipe yang sama, bandingkan  kartu tertinggi 
 Six pairs: tangan dengan enam pair dan satu kartu aneh. Jika ada dua pemain memiliki enam tangan pair, bandingkan pair tertinggi; begitu juga jika pair tertinggi setara dibandingkan pair tertinggi kedua: menang 6 unit / 1 kalah
 Three straights: tangan  belakang dan tangan tengah memiliki lima kartu straight dan tangan depan memiliki tiga kartu straight (yaitu tiga kartu dengan nilai berturut-turut). Jika dua pemain memiliki tiga straight, bandingkan yang tertinggi (belakang) straight pertama, kemudian masih setara bandingkan dengan straight tengah, dan akhirnya, jika masih setara bandingkanl straight depan. Menang 6 unit / 1 kalah
 Three flushes:T tangan belakang dan tengah memiliki flushes, dan tangan depan memiliki flush tiga kartu (tiga kartu dari satu jenis). Jika ada dua pemain memiliki ini, pemain dengan kartu lebih besar di tangan belakang akan menang; jika kedudukan masih sama, bandingkan mana yang paling besar kartu di tangan depan. Menang 6 unit / 1 kalah. 
Pembayaran ekstra dihitung setiap kekalahan tangan 
terdapat beberapa game yang menggantikan pembayaran esktra untuk berbagai jenis tangan yang menang, berikut adalah hitungan pembayaran ekstra, terlepas dari apakah tangan yang bersangkutan menang atau kalah: 
 Three of a kind pada tangan “belakang”: 3 extra units 
 Full house pada tangan “tengah”: 2 extra units 
 Four of a kind pada tangan “depan” :  4 extra units 
 Four of a kind pada tangan “tengah”: 8 extra units
 Straight atau royal flush pada tangan “depan” 5 extra units 
 Straight flush pada tangan “tengah”: 10 extra units

Hasil khusus: 
Scooping lose: Ketika seorang pemain kalah semua ketiga tangannya menghadapai satu pemain, dia akan dikurangi 5 extra units. 
Scooping: Ketika seorang pemain melakukan scoop (memenangkan semua tiga tangan melawan satu pemain), biasanya pemain ini akan memenangkan bonus. 
Fouled Hand: Jika seorang pemain mencurangi tangannya (baik menyortir tangan melanggar aturan atau memiliki sejumlah kartu illegal dalam tangan tertentu) pemain lawan akan secara otomatis scoop

Cara bermain Capsa Susun di Game2rich.com? 
Pemain sign in ke akun kamu dari home page. Jika pemain tidak memiliki akun, kamu dapat mendaftarnya sebagai milikmu. Pemain dapat memilih jenis permainan yang diinginkan, klik untuk memilih Capsa Susun. Terdapat dua bagian utama: VIP dan gratis, sesuai dengan dua jenis mata uang: Emas dan Batu, dan berbagai tingkat bet. 
Pemain dapat memilih 2 metode sebagai berikut: 
- Bermain otomatis: Pemain klik untuk mengambil tingkat satu bet di setiap bagian, setelah itu pemain akan diatur secara acak untuk posisi kosong. 

2 komentar:

  1. KONTES SEO WWW.DEWAPOKERQQSEO.COM BANDARQ ONLINE DAN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA.Kami Agen Domino Online Terpercaya Indonesia www.dewapokerqq.com mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 1 Juni 2016 - 8 September 2016, dengan Total Hadiah Rp.35.000.000,-

    Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda.Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) DEWAPOKERQQ.COM BANDARQ ONLINE DAN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda. Silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US :
    * FACEBOOK : DEWAPOKERVQQ@GMAIL.COM
    * SKYPE : DEWAPOKER.VQQ
    * TWITTER : DEWAPOKERVQQ1
    * Phone : 85585736021
    * BBM : 2BE2E1C3

    BalasHapus