AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA: CARA DAFTAR DAN BERMAIN POKER ONLINE DENGAN UANG ASLI

Minggu, 26 April 2015

CARA DAFTAR DAN BERMAIN POKER ONLINE DENGAN UANG ASLI

Berikut Langkah-Langkah Daftar dan Bermain Poker Dengan Uang Asli di WWW.TWINPOKER88.COM

1.Melakukan PENDAFTARAN untuk mendapatkan USER-ID 
Pada tampilan utama Twinpoker88.com pilih tombol daftar, kemudian isikan semua data-data yang diminta dalam kolom-kolom yang telah disediakan. Setelah anda selesai mengisi data-datanya klik OK, dan akun anda telah dibuat.

2.Dicoba di LOGIN
Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, klik tombol LOGIN dan kemudian isikan USER NAME dan PASSWORD dan kode palidasi, lalu klik login.

3.PERATURAN
Setelah bisa login akan muncul peraturan dan syarat-syarat bermain poker online dengan uang asli, klik SETUJU anda akan sampai ke menu UTAMA permainan. Disini anda pilih/klik MAIN GAME dan akan muncul pemainan poker,domino dan capsa susun. Jika anda menggunakan ANDROID maka pilih permainan android, klik salah satu dari ketiga permainan itu.

4.SCREEN NAME
Setelah anda pilih salah satu permainan yang tersedia maka klik JOIN dan  akan muncul permintaan SCREEN NAME, yaitu nama anda di meja permainan/nama samaran. Isikan screen name anda minimal 9 karakter, dan kalau bisa kombinasi antara huruf dan angka. setelah anda mengisi screen name maka anda sudah bisa melihat-lihat permainan di meja.

5.DEPOSIT / SETOR DANA
Sekarang akun anda sudah ada dan jikalau anda mau ikut bermain maka anda harus melakukan DEPOSIT melalui ATM ataupun INTERNET BANKING, ataupun langsung setor dana ke bank dan disetor ke salah satu rekening kami. Anda bisa melihat dan memilih no rekening kami di DAFTAR SETORAN DANA. Bank yang tersedia adalah BCA,MANDIRI,BNI dan BRI.

6.MENGISI FORM SETORAN DANA
Setelah anda selesai melakukan setoran dana ke salah satu rekening kami maka langkah selanjutnya adalah mengisi form setoran dana dan mengisi nominal sesuai dengan yang anda transfer.

Setelah mengikuti semua langkah diatas maka anda sudah bisa bermain poker uang asli dengan kembali ke MENU PERMAINAN / MAIN GAME. Satu tip dari saya agar anda bisa menang adalah usahakan bermain dengan sabar dan jangan bermain disatu meja atau usahakan pindah meja setelah bermain beberapa putaran sehingga permainan anda tidak bisa dibaca lawan, dan ingat kalau sudah menang jangan lupa di WD kan (With DRAW) dulu modalnya, dan jangan terpancing emosi karena emosi akan membawa anda ke kekalahan. Kalau anda ikuti nasehat ini, mudah-mudahan anda akan menang.

7.WITH DRAW / TARIK DANA
Setalah anda puas bermain, atau anda ingin menarik kemenangan anda maka anda tinggal klik menu TARIK DANA dan isikan formnya dan kami akan mentransfer uang anda ke rekening anda.

Demikian sekilas info cara daftar dan bermain di AGEN POKER ONLINE: WWW.TWINPOKER88.COM semoga berguna dan bisa menang bermain poker, dan KEMENANGAN ANDA ADALAH KEUNTUNGAN KAMI karena kami mengambil keuntungan dari potongan meja setiap anda menang. Selamat mencoba dan GOOD LUCK...........

3 komentar:

  1. saya mau daptar gimana cara nya bisa menang di twinpoker88 ini mas

    BalasHapus
  2. Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 05 Agustus 2016,

    dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

    Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

    silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US:
    - PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
    - Ym35jt : Vip Bandaq Q
    - Facebook : Vip Bandaq Q
    - Phone: +855 87781506

    BalasHapus